Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh perceived justice dan perceived loss terhadap kepuasan pelanggan dalam service recovery yang berdampak pada trust dan switching intention studi pada korban "penyedotan" pulsa pada pelanggan PT. X di Depok dan sekitarnya

Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji) - ; Halimah, Sitti - ;

18 Januari 2012


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0848PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2011
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?