Gaya APA
Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Hutabarat, Peny Meliaty Tahoma, Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. Rizal E. Halim (Penguji). (2012).
Analisis pengaruh sponsor-event congruence terhadap brand image, attitudes toward the brand dan dampaknya pada purchase intention: studi kasus java jazz music festival 2012 .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Hutabarat, Peny Meliaty Tahoma, Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. Rizal E. Halim (Penguji).
Analisis pengaruh sponsor-event congruence terhadap brand image, attitudes toward the brand dan dampaknya pada purchase intention: studi kasus java jazz music festival 2012.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2012.
Text.
Gaya MLA
Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Hutabarat, Peny Meliaty Tahoma, Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. Rizal E. Halim (Penguji).
Analisis pengaruh sponsor-event congruence terhadap brand image, attitudes toward the brand dan dampaknya pada purchase intention: studi kasus java jazz music festival 2012.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2012.
Text.
Gaya Turabian
Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Hutabarat, Peny Meliaty Tahoma, Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. Rizal E. Halim (Penguji).
Analisis pengaruh sponsor-event congruence terhadap brand image, attitudes toward the brand dan dampaknya pada purchase intention: studi kasus java jazz music festival 2012.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2012.
Print.