Gaya APA

Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Hutabarat, Peny Meliaty Tahoma, Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. Rizal E. Halim (Penguji). (2012). Analisis pengaruh sponsor-event congruence terhadap brand image, attitudes toward the brand dan dampaknya pada purchase intention: studi kasus java jazz music festival 2012 . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Hutabarat, Peny Meliaty Tahoma, Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. Rizal E. Halim (Penguji). Analisis pengaruh sponsor-event congruence terhadap brand image, attitudes toward the brand dan dampaknya pada purchase intention: studi kasus java jazz music festival 2012. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2012. Text.

Gaya MLA

Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Hutabarat, Peny Meliaty Tahoma, Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. Rizal E. Halim (Penguji). Analisis pengaruh sponsor-event congruence terhadap brand image, attitudes toward the brand dan dampaknya pada purchase intention: studi kasus java jazz music festival 2012. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2012. Text.

Gaya Turabian

Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Hutabarat, Peny Meliaty Tahoma, Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. Rizal E. Halim (Penguji). Analisis pengaruh sponsor-event congruence terhadap brand image, attitudes toward the brand dan dampaknya pada purchase intention: studi kasus java jazz music festival 2012. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2012. Print.