Text
Analisis ekuitas merek internal perusahaan dalam pasar B2C (studi pada Starbucks)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah antecedents internal brand equity yang dikembangkan oleh Baumgarth & Schmidt (2010) benar mempengaruhi internal brand equity perusahaan didalam konteks B2C. Sampel penelitian ini adalah karyawan dan konsumen Starbucks, masing-masing sejumlah 150 responden. Structural Equation Modelling (SEM) dengan software LISREL 8.70, digunakan untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa internal brand knowledge dan internal brand involvement memiliki pengaruh terhadap internal brand equity dalam konteks B2C. Sedangkan brand orientation dan internal brand commitment tidak terbukti memiliki pengeruh langsung terhadap internal brand equity, namun melalui mediasi internal brand knowledge dan internal brand involvement memilki pengaruh yang cukup signifikan. .20 Juli 2012
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
MA 0901 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand equity Brand orientation Internal brand equity Internal brand commitment |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |