Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis ekuitas merek internal perusahaan dalam pasar B2C (studi pada Starbucks)

Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Dr. Nurdin Sobari (Penguji) - ; Dr. T. Ezni Balqiah (Penguji) - ; Sari, Nadya Permata - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah antecedents internal brand equity yang dikembangkan oleh Baumgarth & Schmidt (2010) benar mempengaruhi internal brand equity perusahaan didalam konteks B2C. Sampel penelitian ini adalah karyawan dan konsumen Starbucks, masing-masing sejumlah 150 responden. Structural Equation Modelling (SEM) dengan software LISREL 8.70, digunakan untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa internal brand knowledge dan internal brand involvement memiliki pengaruh terhadap internal brand equity dalam konteks B2C. Sedangkan brand orientation dan internal brand commitment tidak terbukti memiliki pengeruh langsung terhadap internal brand equity, namun melalui mediasi internal brand knowledge dan internal brand involvement memilki pengaruh yang cukup signifikan. .20 Juli 2012


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0901PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekBrand equity
Brand orientation
Internal brand equity
Internal brand commitment
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?