Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Studi pengaruh antecedent commitment, monetary price, behavioral price, brand affect dan brand trust terhadap loyalitas dengan adanya moderating uncertainty avoidance: penelitian pada industri penerbangan komersial di Indonesia

Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Octaviana, Rina - ;

2013


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0943PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?