Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen terhadap perilaku konsumen dalam membeli digital online coupon

Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Rizal E. Halim (Penguji) - ; Andini, Caesaria Satia - ; Dr. Nurdin Sobari, S.E., M.M. (Penguji) - ; Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Penguji) - ;

15 Juli 2013


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0946PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?