Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh cognitive responses dalam internet advertising terhadap purchase intention (studi: efektivitas banner ads di Indonesia)

Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. M. Gunawan Alif (Penguji) - ; Rofidatullah, Fatimah Zahra - ; Harryadin Mahardika, Ph.D. (Penguji) - ;

05 Juli 2013


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0951PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?