Gaya APA
Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor), Yuramanti, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Dr. Nurdin Sobari, S.E., M.M. (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Penguji). (2013).
Dampak kredibilitas endorser pada sikap terhadap iklan dengan moderator sikap sebelumnya terhadap merek (studi: produk Maybelline di Indonesia) .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor), Yuramanti, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Dr. Nurdin Sobari, S.E., M.M. (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Penguji).
Dampak kredibilitas endorser pada sikap terhadap iklan dengan moderator sikap sebelumnya terhadap merek (studi: produk Maybelline di Indonesia).
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2013.
Text.
Gaya MLA
Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor), Yuramanti, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Dr. Nurdin Sobari, S.E., M.M. (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Penguji).
Dampak kredibilitas endorser pada sikap terhadap iklan dengan moderator sikap sebelumnya terhadap merek (studi: produk Maybelline di Indonesia).
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor), Yuramanti, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Dr. Nurdin Sobari, S.E., M.M. (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Penguji).
Dampak kredibilitas endorser pada sikap terhadap iklan dengan moderator sikap sebelumnya terhadap merek (studi: produk Maybelline di Indonesia).
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2013.
Print.