Gaya APA

Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor), Yuramanti, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Dr. Nurdin Sobari, S.E., M.M. (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Penguji). (2013). Dampak kredibilitas endorser pada sikap terhadap iklan dengan moderator sikap sebelumnya terhadap merek (studi: produk Maybelline di Indonesia) . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor), Yuramanti, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Dr. Nurdin Sobari, S.E., M.M. (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Penguji). Dampak kredibilitas endorser pada sikap terhadap iklan dengan moderator sikap sebelumnya terhadap merek (studi: produk Maybelline di Indonesia). Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2013. Text.

Gaya MLA

Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor), Yuramanti, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Dr. Nurdin Sobari, S.E., M.M. (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Penguji). Dampak kredibilitas endorser pada sikap terhadap iklan dengan moderator sikap sebelumnya terhadap merek (studi: produk Maybelline di Indonesia). Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2013. Text.

Gaya Turabian

Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor), Yuramanti, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Dr. Nurdin Sobari, S.E., M.M. (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Penguji). Dampak kredibilitas endorser pada sikap terhadap iklan dengan moderator sikap sebelumnya terhadap merek (studi: produk Maybelline di Indonesia). Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2013. Print.