Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Dampak kredibilitas endorser pada sikap terhadap iklan dengan moderator sikap sebelumnya terhadap merek (studi: produk Maybelline di Indonesia)

Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor) - ; Yuramanti - ; Dr. Rizal E. Halim (Penguji) - ; Dr. Nurdin Sobari, S.E., M.M. (Penguji) - ; Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Penguji) - ;

15 Juli 2013


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0956PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?