Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Faktor-faktor yang mempengaruhi ad avoidance pada personalized advertising studi pada mobile advertising berbasis SMS di Indonesia

Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Dr. Rizal Edy halim (Penguji) - ; Mushlihatun, Tsulits Anaa - ;

13 Januari 2014


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0973PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?