Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh dimensi service quality dan customer satisfaction terhadap word-of-mouth dan revisit intention (penelitian di lapangan golf Pondok Indah)

Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Dr. M. Gunawan Alif (Penguji) - ; Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji) - ; Budihardjo, Andre Fauzianto - ;

07 Januari 2014


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0977PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?