Gaya APA
Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. M. Gunawan Alif (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Arifianti, Hablina. (2014).
Analisis pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. M. Gunawan Alif (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Arifianti, Hablina.
Analisis pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2014.
Text.
Gaya MLA
Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. M. Gunawan Alif (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Arifianti, Hablina.
Analisis pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. M. Gunawan Alif (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Arifianti, Hablina.
Analisis pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2014.
Print.