Gaya APA

Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. M. Gunawan Alif (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Arifianti, Hablina. (2014). Analisis pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. M. Gunawan Alif (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Arifianti, Hablina. Analisis pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2014. Text.

Gaya MLA

Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. M. Gunawan Alif (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Arifianti, Hablina. Analisis pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2014. Text.

Gaya Turabian

Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Dr. M. Gunawan Alif (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Arifianti, Hablina. Analisis pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2014. Print.