Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh sense of community, brand identification terhadap brand love, brand loyalty serta active engagement (study pada merk blackberry)

Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. M. Gunawan Alif (Penguji) - ; Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor) - ; Kumalasari, Dwiyani Atiningtyas - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1073PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?