Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis ekuitas merek internal perusahaan di kategori high involvement studi pada nike Indonesia

Nabila, Nuzul Inas - ; Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff, S.E., MBA (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Nurdin Sobari, S.E., M.M (Penguji) - ; Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E (Penguji) - ;

07/03/2015


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1109PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekBrand equity
Brand orientation
Internal brand equity
Internal brand commitment
internal brand knowledge
internal brand involvement
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 143 p.; 29,5 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?