Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Model relationship marketing di dalam industri konstruksi: peran trust, transaction cost dan komitmen dalam menciptakan loyalitas pelanggan

Buasan, Bahar - ; Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. Nurdin Sobari (Penguji) - ; Dr. Ignasius Heruwasto (Pembimbing/Promotor) - ;

12 Januari 2015


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1116PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekRelationship marketing
Transaction cost
Trust
Komitmen
jasa konstruksi
loyalitas
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?