Gaya APA

Fazri, Fahri, Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor), Daniel Tumpal., Ph.D. (Penguji), Gita Gayatri., Ph.D. (Penguji). (2016). Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Fazri, Fahri, Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor), Daniel Tumpal., Ph.D. (Penguji), Gita Gayatri., Ph.D. (Penguji). Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia, 2016. Text.

Gaya MLA

Fazri, Fahri, Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor), Daniel Tumpal., Ph.D. (Penguji), Gita Gayatri., Ph.D. (Penguji). Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia, 2016. Text.

Gaya Turabian

Fazri, Fahri, Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor), Daniel Tumpal., Ph.D. (Penguji), Gita Gayatri., Ph.D. (Penguji). Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia, 2016. Print.