Gaya APA
Fazri, Fahri, Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor), Daniel Tumpal., Ph.D. (Penguji), Gita Gayatri., Ph.D. (Penguji). (2016).
Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Fazri, Fahri, Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor), Daniel Tumpal., Ph.D. (Penguji), Gita Gayatri., Ph.D. (Penguji).
Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia,
2016.
Text.
Gaya MLA
Fazri, Fahri, Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor), Daniel Tumpal., Ph.D. (Penguji), Gita Gayatri., Ph.D. (Penguji).
Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Fazri, Fahri, Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor), Daniel Tumpal., Ph.D. (Penguji), Gita Gayatri., Ph.D. (Penguji).
Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia,
2016.
Print.