Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara

Fazri, Fahri - ; Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor) - ; Daniel Tumpal., Ph.D. (Penguji) - ; Gita Gayatri., Ph.D. (Penguji) - ;

05 Januari 2016


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1128PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekRelationship satisfaction
Transaction cost
Trust
Loyalty
Customer Experience
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik161 hal. : 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?