Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis ekuitas merek internal perusahaan pada industri perbankan (studi pada bank syariah mandiri)

Tessalonika, Nova - ; Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji) - ;

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah antecedents dari internal brand equity yang dikembangkan oleh Baumgarth dan Schmidt (2010) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap internal brand equity dari suatu perusahaan dan apakah internal brand equity memiliki pengaruh terhadap customer-based brand equity. Pada penelitian ini menggunakan sampel 280 responden karyawan dan 280 responden konsumen Bank Syariah Mandiri. Pengolahan analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan software Lisrel. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand orientation secara langsung terhadap internal brand equity, terdapat pengaruh brand orientation terhadap internal brand commitment, internal brand knowledge, internal brand involvement, serta terdapat pengaruh juga dari internal brand commitment dan internal brand knowledge terhadap internal brand equity. Akan tetapi internal brand involvement tidak memiliki pengaruh terhadap internal brand knowledge dan internal brand equity. Temuan hipotesis sembilan menggunakan analisis independent sample t-test menunjukan bahwa terdapat perbedaan nilai mean antara internal brand equity dan customer-based brand equity..Printed Material.03/07/2015


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1136PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekBrand equity
Customer
Brand orientation
Internal brand equity
Internal brand commitment
internal brand knowledge
internal brand involvement
Based Brand Equity.
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 157 p. : ill. ; 29 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?