Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Advertising Avoidance: Perbandingan antara SMS iklan location-based dan SMS iklan Unsolicited

Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji) - ; Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji) - ; Habeahan, Margaretha Rumondang Parsaulian - ; Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Pembimbing/Promotor) - ;

Personalized advertising yang dikirimkan melalui Short Message Service (SMS) kepada konsumen menjadi kesempatan yang baik bagi pemasar. Namun, dalam studi sebelumnya menunjukkan bahwa terdapat empat anteseden yang dapat mengakibatkan advertising avoidance pada personalized advertising, yaitu privacy concerns, perceived personalization, advertising irritation, dan advertising skepticism. Penelitian ini bertujuan untuk membandingkat advertising avoidance pada dua jenis pengiriman pesan iklan melalui SMS yaitu SMS iklan location-based dan SMS iklan unsolicited. Studi dilaksanakan dengan metode survey dan dianalisa dengan pendekatan multigrup SEM dengan bantuan software LISREL 8.72. Hasil penelitian menunjukkan bahwa anteseden perceived personalization, advertising irritation, dan advertising skepticism dalam mempengaruhi advertising avoidance adalah berbeda antara SMS iklan location-based dan SMS iklan unsolicited..Printed Material.15/07/2016


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1144PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekPrivacy Concerns
Advertising skepticism
Perceived personalization
Advertising Avoidance
Advertising Irritation
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 153 p. : ill. ; 29 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?