Gaya APA
Khairani, Ilma, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Pembimbing/Promotor), Harryadin Mahardika Ph.D (Penguji). (2017).
Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi .
Depok:
Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Khairani, Ilma, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Pembimbing/Promotor), Harryadin Mahardika Ph.D (Penguji).
Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi.
Depok:
Universitas Indonesia,
2017.
Text.
Gaya MLA
Khairani, Ilma, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Pembimbing/Promotor), Harryadin Mahardika Ph.D (Penguji).
Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi.
Depok:
Universitas Indonesia,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Khairani, Ilma, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Pembimbing/Promotor), Harryadin Mahardika Ph.D (Penguji).
Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi.
Depok:
Universitas Indonesia,
2017.
Print.