Gaya APA

Khairani, Ilma, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Pembimbing/Promotor), Harryadin Mahardika Ph.D (Penguji). (2017). Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi . Depok: Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Khairani, Ilma, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Pembimbing/Promotor), Harryadin Mahardika Ph.D (Penguji). Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi. Depok: Universitas Indonesia, 2017. Text.

Gaya MLA

Khairani, Ilma, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Pembimbing/Promotor), Harryadin Mahardika Ph.D (Penguji). Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi. Depok: Universitas Indonesia, 2017. Text.

Gaya Turabian

Khairani, Ilma, Dr. Rizal E. Halim (Penguji), Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Pembimbing/Promotor), Harryadin Mahardika Ph.D (Penguji). Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi. Depok: Universitas Indonesia, 2017. Print.