Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi

Khairani, Ilma - ; Dr. Rizal E. Halim (Penguji) - ; Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Pembimbing/Promotor) - ; Harryadin Mahardika Ph.D (Penguji) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas pelayanan elektronik dari moda transportasi roda empat terhadap kepuasan pelanggan dan intensi perilaku, dalam penelitian ini intensi perilaku tersebut adalah loyalitas pelanggan dan word of mouth pada moda transportasi roda empat berbasis aplikasi. Model penelitian dengan enam hipotesis diuji dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas pelayanan elektronik dan persepsi nilai terhadap uang berpengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan. selain itu, kepuasan pelanggan juga berpengaruh secara positif terhadap loyalitas pelanggan dan word of mouth. Akan tetapi loyalitas pelanggan tidak mempunyai pengaruh terhadap word of mouth..10/01/2017


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1170PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekWord of mouth
Transportasi
jasa
Loyalitas pelanggan
Kepuasan pelanggan
Kualitas pelayanan
aplikasi
kualitas pelayanan elektronik
persepsi nilai terhadap uang
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 165 p. : ill. ; 29 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?