Gaya APA

Amsal, Ares Albirru, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji), Harryadin Mahardika, M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor). (2017). Pendekatan experince economy pada pemasaran festival pariwisata : Pengaruh terhadap kepribadian festival yang dirasakan pengunjung dan reputasi festival . Depok: Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Amsal, Ares Albirru, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji), Harryadin Mahardika, M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor). Pendekatan experince economy pada pemasaran festival pariwisata : Pengaruh terhadap kepribadian festival yang dirasakan pengunjung dan reputasi festival. Depok: Universitas Indonesia, 2017. Text.

Gaya MLA

Amsal, Ares Albirru, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji), Harryadin Mahardika, M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor). Pendekatan experince economy pada pemasaran festival pariwisata : Pengaruh terhadap kepribadian festival yang dirasakan pengunjung dan reputasi festival. Depok: Universitas Indonesia, 2017. Text.

Gaya Turabian

Amsal, Ares Albirru, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji), Harryadin Mahardika, M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor). Pendekatan experince economy pada pemasaran festival pariwisata : Pengaruh terhadap kepribadian festival yang dirasakan pengunjung dan reputasi festival. Depok: Universitas Indonesia, 2017. Print.