Gaya APA
Amsal, Ares Albirru, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji), Harryadin Mahardika, M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor). (2017).
Pendekatan experince economy pada pemasaran festival pariwisata : Pengaruh terhadap kepribadian festival yang dirasakan pengunjung dan reputasi festival .
Depok:
Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Amsal, Ares Albirru, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji), Harryadin Mahardika, M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor).
Pendekatan experince economy pada pemasaran festival pariwisata : Pengaruh terhadap kepribadian festival yang dirasakan pengunjung dan reputasi festival.
Depok:
Universitas Indonesia,
2017.
Text.
Gaya MLA
Amsal, Ares Albirru, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji), Harryadin Mahardika, M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor).
Pendekatan experince economy pada pemasaran festival pariwisata : Pengaruh terhadap kepribadian festival yang dirasakan pengunjung dan reputasi festival.
Depok:
Universitas Indonesia,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Amsal, Ares Albirru, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji), Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji), Harryadin Mahardika, M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor).
Pendekatan experince economy pada pemasaran festival pariwisata : Pengaruh terhadap kepribadian festival yang dirasakan pengunjung dan reputasi festival.
Depok:
Universitas Indonesia,
2017.
Print.