Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Efek Moderasii Tipe Value pada Hubungan Kepribadian Merk Terhadap Kinerja Merk (Sebuah studi tentang FIT)

Arian, Novi - ; Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji) - ; Sari Wahyuni S.I.P., M.Sc., Ph.D. (Penguji) - ; Athor Subroto S.E., M.M., M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh tipe value pada hubungan kepribadian merk terhadap kinerja merk. Tidak teridentifikasi secara pasti berapa jumlah kuesioner yang disebar, namun dalam selang waktu dua bulan denga metode purposive sampling telah terkumpul 199 data.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1189PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekBrand attitude
Value
Fit
moderasi
kepribadian merk
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 93 p. : ill. ; 29 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?