Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Matching strategy and owner managers' characteristic on small-medium enterprises

Sjofyan, Valentinus Ricky - ; Dr. Yasmine Nasution, S.E., MApp.Comm (Penguji) - ; Ir. Ruslan Prijadi MBA., Ph.D. (Pembimbing/Promotor) - ; Sari Wahyuni, S.I.P.,M.S.c.,Ph.D. (Penguji) - ;

Usaha Kecil Menengah (UKM) sejatinya secara konsisten berkontribusi banyak terhadap perekonomian sebuah negara. UKM menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan angka produktivitas, ekspor, inovasi dan kewirausahawan. Salah satu strategi yang menjadi pilihan kebanyakan UKM adalah strategi diferensiasi, yang dicirikan dengan produk yang unik dan sulit uantuk ditiru oleh pesaing, sehingga pelanggan tidak memiliki banyak pilihan, yang mengakibatkan pelanggan tidak terlalu sensitif terhadap terhadap perbedaan harga.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1191PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekSmall Medium Enterprise
Differentiation Strategy
Owner
manager Characteristic
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikix, 70 p. ill. ; 29 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?