Text
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi switching intention Microsoft Windows ke Apple Mac Os. sebuah studi yang mengacu pada model penelitian Shin&Kim (2008)
Switching intention merupakan factor yang menyebabkan konsumen dapat kehilangan loyalitasnya terhadap suatu produk atau jasa. Dalam tesis ini dilakukan penelitian mengenai factor-faktor apa sajakah yang dapat mempengaruhi switching intention pada produk Microsoft Windows ke Apple Mac OS. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh customer satisfaction (yang dipengaruhi oleh product quality dan perceived price) dan switching barriers (yang dipengaruhi oleh switching cost dan customer lock-in) terhadap switching intention, juga pengaruh moderasi switching barriers terhadap hubungan customer satisfaction dan switching intention Microsoft Windows ke Apple Mac OS. Hasil penelitian tesis ini menunjukkan bahwa customer satisfaction dan switching barriers dapat mempengaruhi switching intention dan juga switching barriers dapat memoderasi hubungan antara customer satisfaction dan switching intention. Sehingga para marketers disarankan menggunakan strategi customer satisfaction dan switching barriers untuk mencegah terjadinya switching intention pada konsumennya..13/01/2014
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
MA 1203 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Universitas Indonesia., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Product quality in Customer Satisfaction Switching Cost Switching Intention Perceived price Microsoft windows witching barriers customer lock Apple Mac Os |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 111 p. : ill. ; 29 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |