Gaya APA

Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Mahdhiani, Siti Utami Ayu, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji), Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji). (2018). Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention . Depok: Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Mahdhiani, Siti Utami Ayu, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji), Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji). Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention. Depok: Universitas Indonesia, 2018. Text.

Gaya MLA

Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Mahdhiani, Siti Utami Ayu, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji), Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji). Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention. Depok: Universitas Indonesia, 2018. Text.

Gaya Turabian

Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Mahdhiani, Siti Utami Ayu, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji), Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji). Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention. Depok: Universitas Indonesia, 2018. Print.