Gaya APA
Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Mahdhiani, Siti Utami Ayu, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji), Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji). (2018).
Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention .
Depok:
Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Mahdhiani, Siti Utami Ayu, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji), Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji).
Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention.
Depok:
Universitas Indonesia,
2018.
Text.
Gaya MLA
Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Mahdhiani, Siti Utami Ayu, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji), Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji).
Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention.
Depok:
Universitas Indonesia,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Mahdhiani, Siti Utami Ayu, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji), Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji).
Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention.
Depok:
Universitas Indonesia,
2018.
Print.