Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention

Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. (Pembimbing/Promotor) - ; Mahdhiani, Siti Utami Ayu - ; Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji) - ; Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji) - ;

Penelitian ini menjelaskan mengenai tren terkini mengenai penggunaan hashtag pada media periklanan, seperti billboard, media cetak, iklan televisi, dan alat pemasaran lainnya. Pada penelitian ini juga mengembangkan model yang kompresensif yang menggabungkan antara brand knowledge, brand trust, dan behavioural outcomes dari khalayakan. Brand knowledge meliputi kesadaran dan asosiasi terhadap merek. Sementara yang dimaksud dengan sikap yang terbentuk pada khalayak berhubungan dengan intensi pembelian setelah mendapatkan paparan dari iklan dengan hashtag..10/01/2018


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1216PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekPeriklanan
hashtag
Connectedness
Komunikasi Pemasaran
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 111 p. : ill. ; 29 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?