Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh social presence terhadap brand loyalty : peran firm generated content (FGC) di media sosial

Anindita, Marsha - ; Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji) - ; Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Pembimbing/Promotor) - ; Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Penguji) - ;

Seiring dengan perkembangan teknologi, perusahaan memiliki lebih banyak pilihan dalam pemilihan media untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Salah satu media yang mudah dicapai adalah media sosial. Penelitian ini dilakukan untuk menilai interaksi konten yang dihasilkan perusahaan (firm generated content) di platform Facebook terhadap hubungan antara social presence dan loyalitas perusahaan. Penelitian ini dilakukan menggunakan kuesioner yang didistribusikan secara online melalui komunitas Facebook perusahaan, khususnya Ninmedia. Pada periode penelitian, penulis berhasil mengumpulkan data sebanyak 322 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social presence memiliki pengaruh positif terhadap brand loyalty. Pengaruh positif ini di mediasi oleh variabel social brand engagement dan brand trust. Lalu adanya firm generated content sebagai variabel moderasi, memperkuat hubungan antara social presence dan social brand engagement..21/02/2019


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1250PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Social media
Firm Generated Content
social brand engagement
social presence
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 128 p. : ill. ; 29 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?