Text
Perbandingan pengaruh consumer ethnocentrism dan cosmopolitanism terhadap perceived quality serta dampaknya pada purchase intention konsumen kosmetik di Indonesia
Tesis ini membahas mengenai perbandingan pengaruh dari consumer ethnocentrism dan cosmopolitanism terhadap perceived quality serta dampaknya terhadap purchase intention pada konsumen kosmetik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membandingkan dan menganalisis pengaruh consumer ethnocentrism dan cosmopolitanism terhadap perceived quality dan dampaknya terhadap purchase intention. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu consumer ethnocentrism dan cosmopolitanism sedangkan perceived quality dan purchase intention adalah variabel dependen. Sementara itu, perceived quality dapat menjadi variabel mediasi. Semua variabel ini adalah variabel konstruk. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan metode purposive sampling. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Metode penelitian menggunakan metode SEM berbasis Partial Least Square (PLS). Software PLS pada penelitian ini menggunakan software SMARTPLS versi 2.0 M3. Data pada penelitian ini diambil melalui kuesioner yang disebarkan kepada 200 responden yang merupakan pengguna kosmetik di Jakarta dan sekitarnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa consumer ethnocentrism dan cosmopolitanism memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perceived quality dan purchase intention dari para pengguna produk kosmetik..18/01/2019
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
MA 1270 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Perceived quality Purchase intention Consumer ethnocentrism Kosmetik Cosmopolitanism |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | x, 82p, ills, 29 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |