Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh saliansi mortalitas terhadap pemilihan produk dan uang yang bersedia dibayarkan : ketika konsumen dihadapakan pada dua pandangan dunia kultural

Khairani - ; Gita Gayatri Ph.D. (Penguji) - ; Drs. Harry Susianto, Ph.D (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Adi Zakaria Aiff, MBA (Penguji) - ;

Penelitian bertujuan mengetahui pengaruh saliansi mortalitas terhadap pemilihan produk dan jumal maksimal uang yang bersedia dibayarkan pada produk.19 Juli 2012


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1274PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2012
Edisi-
Subjeksaliansi mortalitas
pemilihan produk
uang yang bersedia dibayarkan
n dua pandangan dunia kultural
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 82p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?