Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh product placement prominence dan brand liking terhadap brand attitude pada film yang disukai

Priyono, Nino - ; Dr. Chairy (Penguji) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Rizal Edy halim (Penguji) - ;

Product placement telah menjadi bagian dari strategi komunikasi pemasaran dewasa ini. hal ini bila kita lihat terinspirasi oleh suksesnya product placement dalam Film E.T (1982) dimana Reese's pieces akibat suksesnya film tersebut mampu meningkatkan penjualan permen coklatnya hingga 66%..10/01/2011


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1280PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2011
Edisi-
SubjekProduct placement
Brand attitude
Brand placement
branded entertainment
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 150p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?