Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh aktivitas sosial perusahaan terhadap sikap pelanggan dan citra perusahaan

Putra, Rizkie Maulana - ; Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. M. Gunawan Aliff (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, ME (Penguji) - ;

Dewasa ini kampanye aktivitas sosial semakin marak dilakukan perusahaan. Awalnya terdapat regulasi pemerintah yang mana mewajibkan perusahaan, terutama BUMN serta perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang pengolahan energi dan sumber daya alam (ESDA), untuk melakukan aktivitas sosial. namun demikian, kampanye sosial semakin menarik hingga perusahaan-perusahaan pada industri lain pun mencoba mengkampanyekan perusahaannya dalam aktivitas sosial..26/07/2013


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1281PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekCitra perusahaan
Dimensi aktivitas sosial
kategori aktivitas sosial
sikap terhadap aktivitas sosial
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 126p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?