Text
Analisis pengaruh aktivitas sosial perusahaan terhadap sikap pelanggan dan citra perusahaan
Dewasa ini kampanye aktivitas sosial semakin marak dilakukan perusahaan. Awalnya terdapat regulasi pemerintah yang mana mewajibkan perusahaan, terutama BUMN serta perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang pengolahan energi dan sumber daya alam (ESDA), untuk melakukan aktivitas sosial. namun demikian, kampanye sosial semakin menarik hingga perusahaan-perusahaan pada industri lain pun mencoba mengkampanyekan perusahaannya dalam aktivitas sosial..26/07/2013
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
MA 1281 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Universitas Indonesia., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Citra perusahaan Dimensi aktivitas sosial kategori aktivitas sosial sikap terhadap aktivitas sosial |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 126p, ills, 29 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |