Text
Pengaruh kepemimpinan servant, self-efficacy, dan motivasi intrinsik terhadap inovasi karyawan di industri e-commerce Indonesia
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh kepemimpinan servant, self-efficacy, dan motivasi intrinsik terhadap inovasi karyawan pada industri e-commerce Indonesia. Pada saat ini e-commerce sangat berkembang di Indonesia, sehingga persaingan antar e-commerce juga semakin meningkat. Inovasi menjadi salah satu solusi bagi e-commerce untuk bersaing dan bertahan pada industri ini. Penelitian ini dilakukan di e-commerce JD, salah satu e-commerce yang ada di Indonesia. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 255 karyawan. Pengolahan data untuk membuktikan hipotesis pada penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) Lisrel 8.7. Dari hasil pengujian ditunjukkan bahwa kepemimpinan servant dan self-efficacy berpengaruh signifikan dan positif terhadap motivasi intrinsik, motivasi intrinsik berpengaruh signifikan dan positif terhadap inovasi karyawan, serta kepemimpinan servant dan self-efficacy berpengaruh signifikan dan positif terhadap inovasi karyawan.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
MA 1283 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Universitas Indonesia., 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Commerce E Self efficacy motivasi intrinsik kepemimpinan servant inovasi karyawan |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 114p, ills, 29 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |