Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kepemimpinan servant, self-efficacy, dan motivasi intrinsik terhadap inovasi karyawan di industri e-commerce Indonesia

Hafizhoh, Auliyaul - ; Ir. Aryana Satrya, MM., Ph.D (Pembimbing/Promotor) - ; Riani Rachmawati, SE., MA., Ph.D (Penguji) - ; Fanny Martdianty, SE., MM., Ph.D (Penguji) - ;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh kepemimpinan servant, self-efficacy, dan motivasi intrinsik terhadap inovasi karyawan pada industri e-commerce Indonesia. Pada saat ini e-commerce sangat berkembang di Indonesia, sehingga persaingan antar e-commerce juga semakin meningkat. Inovasi menjadi salah satu solusi bagi e-commerce untuk bersaing dan bertahan pada industri ini. Penelitian ini dilakukan di e-commerce JD, salah satu e-commerce yang ada di Indonesia. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 255 karyawan. Pengolahan data untuk membuktikan hipotesis pada penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) Lisrel 8.7. Dari hasil pengujian ditunjukkan bahwa kepemimpinan servant dan self-efficacy berpengaruh signifikan dan positif terhadap motivasi intrinsik, motivasi intrinsik berpengaruh signifikan dan positif terhadap inovasi karyawan, serta kepemimpinan servant dan self-efficacy berpengaruh signifikan dan positif terhadap inovasi karyawan.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1283PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekCommerce
E
Self
efficacy
motivasi intrinsik
kepemimpinan servant
inovasi karyawan
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 114p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?