Gaya APA

Nurmukti, Indrajid, Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji), Dr. Rizal Edi Halim (Pembimbing/Promotor). (2013). Mengintegrasikan pengaruh faktor persepsi konsumen dalam memprediksi pembelian merek pribadi (Private Brand) pada hypermarket carrefour di Indonesia . Depok: Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Nurmukti, Indrajid, Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji), Dr. Rizal Edi Halim (Pembimbing/Promotor). Mengintegrasikan pengaruh faktor persepsi konsumen dalam memprediksi pembelian merek pribadi (Private Brand) pada hypermarket carrefour di Indonesia. Depok: Universitas Indonesia, 2013. Text.

Gaya MLA

Nurmukti, Indrajid, Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji), Dr. Rizal Edi Halim (Pembimbing/Promotor). Mengintegrasikan pengaruh faktor persepsi konsumen dalam memprediksi pembelian merek pribadi (Private Brand) pada hypermarket carrefour di Indonesia. Depok: Universitas Indonesia, 2013. Text.

Gaya Turabian

Nurmukti, Indrajid, Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji), Dr. Rizal Edi Halim (Pembimbing/Promotor). Mengintegrasikan pengaruh faktor persepsi konsumen dalam memprediksi pembelian merek pribadi (Private Brand) pada hypermarket carrefour di Indonesia. Depok: Universitas Indonesia, 2013. Print.