Gaya APA
Nurmukti, Indrajid, Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji), Dr. Rizal Edi Halim (Pembimbing/Promotor). (2013).
Mengintegrasikan pengaruh faktor persepsi konsumen dalam memprediksi pembelian merek pribadi (Private Brand) pada hypermarket carrefour di Indonesia .
Depok:
Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Nurmukti, Indrajid, Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji), Dr. Rizal Edi Halim (Pembimbing/Promotor).
Mengintegrasikan pengaruh faktor persepsi konsumen dalam memprediksi pembelian merek pribadi (Private Brand) pada hypermarket carrefour di Indonesia.
Depok:
Universitas Indonesia,
2013.
Text.
Gaya MLA
Nurmukti, Indrajid, Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji), Dr. Rizal Edi Halim (Pembimbing/Promotor).
Mengintegrasikan pengaruh faktor persepsi konsumen dalam memprediksi pembelian merek pribadi (Private Brand) pada hypermarket carrefour di Indonesia.
Depok:
Universitas Indonesia,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Nurmukti, Indrajid, Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji), Dr. Rizal Edi Halim (Pembimbing/Promotor).
Mengintegrasikan pengaruh faktor persepsi konsumen dalam memprediksi pembelian merek pribadi (Private Brand) pada hypermarket carrefour di Indonesia.
Depok:
Universitas Indonesia,
2013.
Print.