Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Mengintegrasikan pengaruh faktor persepsi konsumen dalam memprediksi pembelian merek pribadi (Private Brand) pada hypermarket carrefour di Indonesia

Nurmukti, Indrajid - ; Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji) - ; Dr. Rizal Edi Halim (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengintegrasikan pengaruh faktor persepsi konsumen dalam memprediksi pembelian merek pribadi (private brand) pada hypermarket carrefour di indonesia oleh Fin dan Suh (2005). Sampel penelitian ini berjumlah 200 responden pada 2 kategori produk (makanan dan rumah tangga). Metode Structural Equational Modelling dengan bantuan perangkat lunak Lisrel, digunakan untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa dalam faktor persepsi konsumen mempunyai pengaruh yang positif dalam memprediksi pembelian merek pribadi (Private Brand/Private Label). .21/01/2013


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1286PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekConsumer behavior
Private label
Private Brand
Brand Preferences
House Brands
merek pribadi
discount department stores
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 97p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?