Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh perceived fit, tipe produk, dan brand familiarity terhadap consumer purchase intention dalam konteks caused related marketing

Rachmania, Mila - ; Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor) - ; Daniel Tumpal H. Aruan, Ph.D (Penguji) - ; Sri Rahayu Hijrah Hati, SE., M.Si, Ph.D (Penguji) - ;

Banyak strategi telah dilakukan oleh perusahaan sebagai cara untuk meningkatkan respon konsumen terhadap suatu produk, salah satunya dengan menggunakan Caused-related Marketing (CRM). Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari perceived fit, tipe produk dan brand familiarity terhadap purchase intention konsumen dalam konteks Caused-Related Marketing. Desain faktorial between subject dengan 2 (perceived fit: tinggi vs rendah) x2 (tipe produk: utilitarian vs hedonic) x2 (brand familiarity: familiar vs nonfamiliar) digunakan untuk menguji hipotesis penelitian. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner online dan offline. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa purchase intention dalam konteks CRM dipengaruhi oleh brand familiarity..08/07/2018


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1311PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekProduct type
Perceived fit
Brand familiarity
related marketing
customer purchase intention
caused
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 110p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?