Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh intensitas exposure, brand equity dan film pada misleading product placement terhadap brand attitude pada film Indonesia

Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ; Furi, Westi Noria - ; Dr. M. Gunawan Aliff (Penguji) - ;

Pertumbuhan film indonesia beebrapa tahun terakhir diikuti dengan menjamurnya kemunculan product placement di dalamnya. beberapa film yang mengambil setting pada tahun lawas justru sering memunculkan brand-brand yang sebenarnya belum ada pada saat itu..23/07/2013


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1313PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekProduct placement
Brand attitude
Brand placement
misleading advertising
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 148p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?