Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, trust, transparansi, akuntabilitas dan efisiensit terhadap kepuasan pengguna E-procurement

Pramujito, Dani - ; Dr. Ancella A. Hermawan, S.E., MBA (Pembimbing/Promotor) - ; Siti Nuryanah, Ph.D (Penguji) - ; Dr. Siti Nurwayuningsih H. (Penguji) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna e-procurement. Faktor-faktor tersebut adalah perceived ease of use, perceived usefulness, trust, transparansi dan akuntabilitas serta efisiensi. Penelitian dilakukan dengan survei kepada pengguna e-procurement yang terdiri dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dan Unit Layanan Pengadaan (ULP). Data yang diperoleh berjumlah 213 responden. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang didukung dengan software lisrel 8.8. Hasil penelitian menunjukan bahwa perceived ease of use, perceived usefulness, trust, transparansi dan akuntabilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna, sedangkan efisiensi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna.Januari 2017


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
IA 0195PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekEfficiency
Procurement
E
User satisfaction
Perceived Ease Of Use
perceived usefulness trust
transparency and accountabilty
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 101p, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?