Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh online review pada situs/aplikasi marketplace terhadap perilaku pembelian impulsif secara online di Indonesia

Lubis, Vandany - ; Daniel Tumpal H. Aruan, Ph.D (Penguji) - ; Dr. Ignatius Heruswasto (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Penguji) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi bagaimana perilaku pembelian impulsif secara online terbentuk bila dipengaruhi browsing dan perceived value pada ulasan online dalam aplikasi atau situs marketplace. Data yang didapatkan berasal dari 159 responden. Model penelitian dengan enam hipotesis ini diuji dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Studi ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara persepsi nilai konsumen pada ulasan online, ulasan online terhadap browsing dan browsing terhadap impulse buying. Terakhir peneliti memberikan implikasi dan saran untuk penelitian kedepannya..27/05/2019


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1345PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekConsumer value
Impulse buying
Browsing
Online Reviews
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 138p, chart, tables, graphics, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?