Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh vanity sizing dan social comparison terhadap purchase intention pada konsumen

Devitasari, Ira Putri - ; Dr. Rizal Edy halim (Penguji) - ; Daniel Tumpal H. Aruan, Ph.D (Penguji) - ; Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena praktik manipulasi ukuran (vanity sizing) dan perbandingan sosial yang terjadi pada mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis universitas Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur bagaimana pengaruh praktik vanity sizing dan perbandingan sosial terhadap keputusan pembelian produk busana siap pakai. dengan metode eksperimen, akan diuji pengaruh manipulasi ukuran yang terbagi menjadi 3 kelompok, yaitu ukuran pakaian normal, ukuran 1x lebih kecil dan ukuran 2x lebih besar..18/01/2019


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1349PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekPurchase intention
Vanity Sizing
Social Comparison
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 119p, chart, tables, graphics, ills, 29 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?