Gaya APA
Fahmi, Rhadinal, Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Sri Rahayu Hijrah Hati, S.E., M.Si., Ph.D (Penguji), Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M (Penguji). (2020).
Pengaruh brand name, product involvement dan consumer ethnocentrism terhadap purchase intention pada strategi penamaan merek .
Depok:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Fahmi, Rhadinal, Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Sri Rahayu Hijrah Hati, S.E., M.Si., Ph.D (Penguji), Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M (Penguji).
Pengaruh brand name, product involvement dan consumer ethnocentrism terhadap purchase intention pada strategi penamaan merek.
Depok:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Text.
Gaya MLA
Fahmi, Rhadinal, Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Sri Rahayu Hijrah Hati, S.E., M.Si., Ph.D (Penguji), Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M (Penguji).
Pengaruh brand name, product involvement dan consumer ethnocentrism terhadap purchase intention pada strategi penamaan merek.
Depok:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Fahmi, Rhadinal, Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Sri Rahayu Hijrah Hati, S.E., M.Si., Ph.D (Penguji), Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M (Penguji).
Pengaruh brand name, product involvement dan consumer ethnocentrism terhadap purchase intention pada strategi penamaan merek.
Depok:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Print.