Gaya APA

Fahmi, Rhadinal, Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Sri Rahayu Hijrah Hati, S.E., M.Si., Ph.D (Penguji), Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M (Penguji). (2020). Pengaruh brand name, product involvement dan consumer ethnocentrism terhadap purchase intention pada strategi penamaan merek . Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Fahmi, Rhadinal, Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Sri Rahayu Hijrah Hati, S.E., M.Si., Ph.D (Penguji), Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M (Penguji). Pengaruh brand name, product involvement dan consumer ethnocentrism terhadap purchase intention pada strategi penamaan merek. Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Text.

Gaya MLA

Fahmi, Rhadinal, Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Sri Rahayu Hijrah Hati, S.E., M.Si., Ph.D (Penguji), Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M (Penguji). Pengaruh brand name, product involvement dan consumer ethnocentrism terhadap purchase intention pada strategi penamaan merek. Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Text.

Gaya Turabian

Fahmi, Rhadinal, Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Sri Rahayu Hijrah Hati, S.E., M.Si., Ph.D (Penguji), Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M (Penguji). Pengaruh brand name, product involvement dan consumer ethnocentrism terhadap purchase intention pada strategi penamaan merek. Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Print.