Gaya APA

Rantyanti, Vivie Nurjaningrum Putri, Gita Gayatri, Ph.D (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E., M.H (Penguji). (2020). Analisis pengaruh service innovation terhadap service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty pada bank di Indonesia . Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Rantyanti, Vivie Nurjaningrum Putri, Gita Gayatri, Ph.D (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E., M.H (Penguji). Analisis pengaruh service innovation terhadap service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty pada bank di Indonesia. Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Text.

Gaya MLA

Rantyanti, Vivie Nurjaningrum Putri, Gita Gayatri, Ph.D (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E., M.H (Penguji). Analisis pengaruh service innovation terhadap service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty pada bank di Indonesia. Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Text.

Gaya Turabian

Rantyanti, Vivie Nurjaningrum Putri, Gita Gayatri, Ph.D (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E., M.H (Penguji). Analisis pengaruh service innovation terhadap service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty pada bank di Indonesia. Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Print.