Gaya APA
Rantyanti, Vivie Nurjaningrum Putri, Gita Gayatri, Ph.D (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E., M.H (Penguji). (2020).
Analisis pengaruh service innovation terhadap service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty pada bank di Indonesia .
Depok:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Rantyanti, Vivie Nurjaningrum Putri, Gita Gayatri, Ph.D (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E., M.H (Penguji).
Analisis pengaruh service innovation terhadap service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty pada bank di Indonesia.
Depok:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Text.
Gaya MLA
Rantyanti, Vivie Nurjaningrum Putri, Gita Gayatri, Ph.D (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E., M.H (Penguji).
Analisis pengaruh service innovation terhadap service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty pada bank di Indonesia.
Depok:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Rantyanti, Vivie Nurjaningrum Putri, Gita Gayatri, Ph.D (Penguji), Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor), Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E., M.H (Penguji).
Analisis pengaruh service innovation terhadap service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty pada bank di Indonesia.
Depok:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Print.