Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Faktor-faktor yang mempengaruhi niat partisipasi kembali konsumen pada kontes online media sosial

Daniel Tumpal H. Aruan, S.Si., M.S.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor) - ; Imam Salehudin, Ph.D (Penguji) - ; Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Apsari, Rinka - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi seorang konsumen untuk berpartisipasi dalam kontes online media sosial. Teori yang digunakan adalah Theory of Planned Behavior, Theory of Social Exchange, dan Theory of Social Identity dalam menentukan variabelnya. Data didapatkan dari 307 responden yang disebarkan melalui media sosial di Indonesia. Model penelitian dengan sepuluh hipotesis ini diuji menggunakan Structural Equation Modelling - Partial Least Squares (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel experience, perceived benefit, attitude, dan perceived behavioral control memiliki hubungan positif terhadap intention to participate dengan experience memiliki pengaruh terbesar. Experience juga memiliki pengaruh positif terhadap perceived behavioral control..04/08/2021


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1447PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekSocial media
Theory of Planned Behavior
past experience
online contest
theory of social exchange
theory of Social Identity
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 154p; chart, tables, graphics, ills; 29cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?