Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Sistem pemasaran relasional : Landasan pengembangan efisiensi gejala pemasaran petani-perantara-eksportir, tiga jenis komoditas ekspor unggulan sulawesi selatan

Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor) - ; Lewangka, Osman - ; Prof. Dr. H. Basri Hasanuddin, MA (CoPromotor) - ; Prof. Dr. H.A. Karim Saleh (CoPromotor) - ; Prof. Dr. H. Latanro (Penguji) - ; Prof. Dr. H. Halide (Penguji) - ; Prof. Drs. Burhamzah, MBA (Penguji) - ;

Pemasaran relasional merupakan kajian baru dalam studi pemasaran berorientasi relasi, jejala dan interaksi untuk peningkatan efisiensi dan keunggulan daya saing jejala pemasaran melalui pengendalian secara lebih baik terhadap ketidakpastian dan resiko bisnis. dalam studi ini, aksi, reaksi dan interaksi tiga pelaku utama jalur pemasaran konvensional dijadikan unit analisis untuk mempelajari sistem pemasaran relasional. Yang menjadi masalah penelitian yakni sampai seberapa jauh aksi, reaksi, dan interaksi tiga pelaku utama jalur pemasaran konvensional dalam apek-aspek ekonomi, sosiopolitik, dan faktor perilaku berpengaruh terhadap kinerja efisiensi dan keunggulan nilai pelanggan jejala pemasaran. .10 Pebruari 2001


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0005PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitMakasar: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin 2001
Edisi-
SubjekManajemen pemasaran Sistem pemasaran
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?