Text
Sistem pemasaran relasional : Landasan pengembangan efisiensi gejala pemasaran petani-perantara-eksportir, tiga jenis komoditas ekspor unggulan sulawesi selatan
Pemasaran relasional merupakan kajian baru dalam studi pemasaran berorientasi relasi, jejala dan interaksi untuk peningkatan efisiensi dan keunggulan daya saing jejala pemasaran melalui pengendalian secara lebih baik terhadap ketidakpastian dan resiko bisnis. dalam studi ini, aksi, reaksi dan interaksi tiga pelaku utama jalur pemasaran konvensional dijadikan unit analisis untuk mempelajari sistem pemasaran relasional. Yang menjadi masalah penelitian yakni sampai seberapa jauh aksi, reaksi, dan interaksi tiga pelaku utama jalur pemasaran konvensional dalam apek-aspek ekonomi, sosiopolitik, dan faktor perilaku berpengaruh terhadap kinerja efisiensi dan keunggulan nilai pelanggan jejala pemasaran. .10 Pebruari 2001
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0005 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Makasar Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin., 2001 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Manajemen pemasaran Sistem pemasaran |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |