Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Peran mekanisme agensi, kepercayaan dan Komitmen dalam Membangun nilai dan loyalitas pelanggan: Perspektif pemasaran jasa relasional

Wiharto, Bambang - ; Dr. Rhenald Kasali (Penguji) - ; Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor) - ; Prof. Dr. I Gusti Ngurah Agung (CoPromotor) - ; Dr. John Situmeang (Penguji) - ; Dr. Harnanto Sigit (Penguji) - ; Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor) - ; Prof. Dr. Martani Husaeni (Penguji) - ;

Membangun pemasaran jasa relasional antara pelanggan dan penyedia jasa yang mampu memberikan keuntungan bagi penyedia jasa, sekaligus mewujudkan manfaat dan nilai jasa unggul bagi pelanggan jasa merupakan tantangan yang berat bagi para penyedia jasa..Agustus 2002


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0016PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2002
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Agencies
Brand loyality
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?