Text
Peran mekanisme agensi, kepercayaan dan Komitmen dalam Membangun nilai dan loyalitas pelanggan: Perspektif pemasaran jasa relasional
Membangun pemasaran jasa relasional antara pelanggan dan penyedia jasa yang mampu memberikan keuntungan bagi penyedia jasa, sekaligus mewujudkan manfaat dan nilai jasa unggul bagi pelanggan jasa merupakan tantangan yang berat bagi para penyedia jasa..Agustus 2002
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0016 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2002 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Agencies Brand loyality |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |