Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh strategi brand extension, kesamaan fitur produk dan Konsistensi brand specific associations terhadap evaluasi konsumen

Afiff, Adi Zakaria - ; Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji) - ; Dr. Albert Widjaja (Penguji) - ; Prof. Dr. Martani Huseini (Penguji) - ; Dr. Rhenald Kasali (CoPromotor) - ; Dr. Harry Susianto (CoPromotor) - ; Prof. Dr. IGN Agung (Penguji) - ; Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor) - ;

Brand extension merupakan salah satu strategi pemasaran produk baru dengan menngunakan merek yang telah dikenal dan laku di pasaran. Essensi dari strategi ini, adalah meningkatkan kemungkinan sukses bagi produsen dalam meluncurkan produk baru ke pasar..02 Desember 2002


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0027PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2003
Edisi-
SubjekKonsumen
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?