Gaya APA
Subroto, Asto Sunu, Dr. Rhenald Kasali (Penguji), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor), Prof. Dr. IGN Agung (Penguji), Dr. John Situmeang (Penguji), Dr. Martani Huseini (Pembimbing/Promotor). (2004).
Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek: penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability) .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Subroto, Asto Sunu, Dr. Rhenald Kasali (Penguji), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor), Prof. Dr. IGN Agung (Penguji), Dr. John Situmeang (Penguji), Dr. Martani Huseini (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek: penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability).
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya MLA
Subroto, Asto Sunu, Dr. Rhenald Kasali (Penguji), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor), Prof. Dr. IGN Agung (Penguji), Dr. John Situmeang (Penguji), Dr. Martani Huseini (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek: penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability).
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Subroto, Asto Sunu, Dr. Rhenald Kasali (Penguji), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor), Prof. Dr. IGN Agung (Penguji), Dr. John Situmeang (Penguji), Dr. Martani Huseini (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek: penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability).
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Print.