Gaya APA

Subroto, Asto Sunu, Dr. Rhenald Kasali (Penguji), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor), Prof. Dr. IGN Agung (Penguji), Dr. John Situmeang (Penguji), Dr. Martani Huseini (Pembimbing/Promotor). (2004). Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek: penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability) . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Subroto, Asto Sunu, Dr. Rhenald Kasali (Penguji), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor), Prof. Dr. IGN Agung (Penguji), Dr. John Situmeang (Penguji), Dr. Martani Huseini (Pembimbing/Promotor). Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek: penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability). Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya MLA

Subroto, Asto Sunu, Dr. Rhenald Kasali (Penguji), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor), Prof. Dr. IGN Agung (Penguji), Dr. John Situmeang (Penguji), Dr. Martani Huseini (Pembimbing/Promotor). Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek: penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability). Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya Turabian

Subroto, Asto Sunu, Dr. Rhenald Kasali (Penguji), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor), Prof. Dr. IGN Agung (Penguji), Dr. John Situmeang (Penguji), Dr. Martani Huseini (Pembimbing/Promotor). Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek: penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability). Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Print.