Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek: penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability)

Subroto, Asto Sunu - ; Dr. Rhenald Kasali (Penguji) - ; Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor) - ; Prof. Dr. IGN Agung (Penguji) - ; Dr. John Situmeang (Penguji) - ; Dr. Martani Huseini (Pembimbing/Promotor) - ;

Selama ini penelitian tentang pengaruh iklan target audiencenya sudah banyak dilakukan, terutama pemrosesan yang dilakukan konsumen sesudah penayangan. Peneliti melihat adanya variabel yang selama ini belum diperhitingkan, yakni sikap awal terhadap merek sebelum penayangan iklan. .06 Agustus 2004


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0035PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2004
Edisi-
SubjekManajemen Pemasaran
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?