Text
Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek: penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability)
Selama ini penelitian tentang pengaruh iklan target audiencenya sudah banyak dilakukan, terutama pemrosesan yang dilakukan konsumen sesudah penayangan. Peneliti melihat adanya variabel yang selama ini belum diperhitingkan, yakni sikap awal terhadap merek sebelum penayangan iklan. .06 Agustus 2004
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
DMA 0035 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2004 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Manajemen Pemasaran |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |