Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Determinan keputusan pembelian produk-produk aksesori bajakan

Soenarjo, J. Hardanto - ; Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji) - ; Dr. Albert Widjaja (Penguji) - ; Prof. Dr. Martani Huseini (CoPromotor) - ; Dr. Rhenald Kasali (CoPromotor) - ; Prof. Dr. IGN Agung (Penguji) - ; Dr. John Situmeang (Penguji) - ; Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor) - ;

Pembajakan produk-produk industri dan Produk-produk kebutuhan rumah tangga saat ini seolah-olah telah menjadi "mode-baru" untuk mencari keuntungan yang cepat. Jumlah produk bajakan setiap tahun makin meningkat baik dalam jenis produk, mutu produk bajakan, maupun jumlah kerugian finansial baik bagi para produsen asli maupun konsumen..09 Agustus 2004


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0034PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2004
Edisi-
SubjekManajemen
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?