Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh mood serta stimula pemasar berupa framing dan manipulasi self control terhadap proses pengambilan keputusan membeli produk baru pengganti

Hutasuhut, Maslina W. - ; Dr. Rhenald Kasali (Penguji) - ; Dr. John Situmeang (CoPromotor) - ; Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Prof. Dr. IGN Agung (Penguji) - ; Dr. Prijono Tjiptoherijanto (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Bernadette N. Setiadi (Penguji) - ;

Model pengambilan keputusan selama ini mengansumsikan bahwa produk yang akan dibeli merupakan produk yang belum pernah dimiliki sebelumnya..04 Oktober 2004


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
DMA 0037PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2004
Edisi-
SubjekPemasaran
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?