Gaya APA
Rohayati, Yati, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji), Prof. Dr. I Gusti Ngurah Agung (Penguji), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. Chairy (Penguji), Dr. Avanti Fontana (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor), Dr. Albert Widjaja (CoPromotor). (2006).
Pengaruh investasi relasional, kepuasan, dan Kualitas alternatif terhadap komitmen relasional dan Intensi berpindah pelanggan jasa : Perspektif bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Rohayati, Yati, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji), Prof. Dr. I Gusti Ngurah Agung (Penguji), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. Chairy (Penguji), Dr. Avanti Fontana (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor), Dr. Albert Widjaja (CoPromotor).
Pengaruh investasi relasional, kepuasan, dan Kualitas alternatif terhadap komitmen relasional dan Intensi berpindah pelanggan jasa : Perspektif bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2006.
Text.
Gaya MLA
Rohayati, Yati, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji), Prof. Dr. I Gusti Ngurah Agung (Penguji), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. Chairy (Penguji), Dr. Avanti Fontana (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor), Dr. Albert Widjaja (CoPromotor).
Pengaruh investasi relasional, kepuasan, dan Kualitas alternatif terhadap komitmen relasional dan Intensi berpindah pelanggan jasa : Perspektif bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2006.
Text.
Gaya Turabian
Rohayati, Yati, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji), Prof. Dr. I Gusti Ngurah Agung (Penguji), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. Chairy (Penguji), Dr. Avanti Fontana (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor), Dr. Albert Widjaja (CoPromotor).
Pengaruh investasi relasional, kepuasan, dan Kualitas alternatif terhadap komitmen relasional dan Intensi berpindah pelanggan jasa : Perspektif bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2006.
Print.