Gaya APA

Rohayati, Yati, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji), Prof. Dr. I Gusti Ngurah Agung (Penguji), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. Chairy (Penguji), Dr. Avanti Fontana (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor), Dr. Albert Widjaja (CoPromotor). (2006). Pengaruh investasi relasional, kepuasan, dan Kualitas alternatif terhadap komitmen relasional dan Intensi berpindah pelanggan jasa : Perspektif bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Rohayati, Yati, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji), Prof. Dr. I Gusti Ngurah Agung (Penguji), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. Chairy (Penguji), Dr. Avanti Fontana (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor), Dr. Albert Widjaja (CoPromotor). Pengaruh investasi relasional, kepuasan, dan Kualitas alternatif terhadap komitmen relasional dan Intensi berpindah pelanggan jasa : Perspektif bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2006. Text.

Gaya MLA

Rohayati, Yati, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji), Prof. Dr. I Gusti Ngurah Agung (Penguji), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. Chairy (Penguji), Dr. Avanti Fontana (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor), Dr. Albert Widjaja (CoPromotor). Pengaruh investasi relasional, kepuasan, dan Kualitas alternatif terhadap komitmen relasional dan Intensi berpindah pelanggan jasa : Perspektif bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2006. Text.

Gaya Turabian

Rohayati, Yati, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji), Prof. Dr. I Gusti Ngurah Agung (Penguji), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Dr. Chairy (Penguji), Dr. Avanti Fontana (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Prof. Dr. Wagiono Ismangil (Pembimbing/Promotor), Dr. Albert Widjaja (CoPromotor). Pengaruh investasi relasional, kepuasan, dan Kualitas alternatif terhadap komitmen relasional dan Intensi berpindah pelanggan jasa : Perspektif bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2006. Print.